Ternyatamemiliki oksigen dengan jumlah yang banyak bisa membuat bumi hampir mati sebagian. Maka dari itu, Tuhan ternyata memang Maha Adil. Karena hanya memberikan manusia dan juga semua makhluk yang ada di bumi hanya 20% udara yang benar-beanr bisa di hirup oleh setiap makhluk itu. Jika saja memberikan hampir 90%, maka kita tidak akan tahu keadaan bumi selanjutnya akan seperti apa. Karena memang beanr semua komposisi ini untuk kebaikan hidup itu sendiri.

Oksigen Yang Lebih Berdampak Parah Bagi Bumi - Oksigen Yang Lebih Berdampak Parah Bagi Bumi

Banyak yang mikir bahwa banyak oksigen di udara maka nantinya kehidupan akan jauh lebih baik. Walau kenyataanya itu malah mengkhawatirkan. Pasalnya jika bumi mendapatkan banyak oksigen justru akan membuat makhluk hidup itu sendiri sakit atau menderita.pada pakar ini pun juga sudah mengaakan komposisi udara di Bumi sekarang ini sangat sempurna. Lalu bagaimana bisa dikatakan oksigen banyak malah berakibat membahayakan bagi bumi dan isinya ?

Oksigen Makin Banyak Maka Kebakaran Makin Besar

Jika kalian dulu mempelajari pelajaran IPA, pasti kalian tahu mengenai pembakaran bisa terjadi. Nah, salah satunya itu dikarenakan adanya unsur oksigen disana. Jika teori ini memang belum bisa membuat diri kalian percaya akan hal itu, sekarang coba kalian bikin uji coba untuk menyalakan sebuah lilin lalu nantinya tutup dengan gelas. Sudah bisa dipastikan lilin yang menyala otomatis akan mati dikarenakan oksigen didalamnya sudah habis terbakar.

Nah, dari hal inilah sudah bisa kalian simpulkan bahwasannya semakin banyak oksigen yang ada di bumi, maka jadi semakin mudah terjadinya kebakaran yang sangat menggila pastinya. Kalian bisa bayangkan hutan yang ada di Indonesia misal saja yang ada di daerah Sumatera. Banyaknya oksigen, pasti hutan disana akan habis terbakar dan tidak tersisa.

Dapat Menyebabkan Keracunan

Sumber kehidupan memang berasal dari sebuah Oksigen. Tapi, jika jumlahnya banyak pun akan membuat kalian menjadi keracunan yang bisa berakibat mematikan. Dengan link alternatif sbobet jumlah banyak bisa meracuni para penghirupnya. Hal ini biasa disebut dengan “ Oxygen Poisoning “. Kasus ini pun biasanya menimpa para penyelam yang ada atau juga bisa dialami oleh seorang pasien yang menggunakan alat abntu pernapasan.

Akibat dari keracunan ini pun bisa berakibat fatal. Salah satunya bisa merusak organ viatl amnusia semacam : Paru-Paru, Saraf, Pencernaan dan lain sebagainya.

Korosi Yang Dihadapi Makin Cepat

Tidak hanya pembakaran saja, korosi pun bisa terjadi begitu cepat dengan melimpahkan oksigen yang ada di bumi ini. Air mungkin menyebabkan terjadinya suatu korosi atau karatan, namun tanpa adanya oksigen pun proses dari korosi ini tidak akan pernah terjadi. Nah, nantinya ketika jumlah oksigen sudah banyak maka yang akan terjadi ialah proses korosi masif pada semua hal yang berbahan dasar besi serta karbon. Bangunan yang memiliki atau lebih banyak dalam penggunaan bahan dasar yang menyebabkan korosi inilah, seperti halnya jalur pada kereta api yaitu relnya atau juga jembatan layang akan cepat dalam menghadapi sebuah korosi.

Menewaskan Virus E. Coli Yang Berbahaya

Sedikit menguntungkan pastinya namun juga memiliki dampak yang besar. Dalam hal ini tidak hanya manusia yang bisa mengalami keracunan dari adanya oksigen yang banyak. Melainkan juga virus semacam E. Coli ini. Dimana dalam virus ini lebih menjangkit pada sistem pencernaan. Salah satunya ialah virus atau bakteri E. Coli yang tidak bisa bertahan hidup dengan kondisi oksigen yang sangat banyak ini.

Lalu adakah hubungannya dengan E. Coli ini ?

E. Coli ini memiliki suatu jasa dalam sistem pencernaan. Dimana perannya sendiri untuk membantu usus dalam menyerap vitamin dan juga serat, serta bisa membantu dalam membasmi bakteri yang jahat. Jika sudah mengetahui hal ini, kalian bisa membayangkan bagaimana jika jumlah oksigen yang ada di tubuh meningkat secara drastis ? sudah bisa dipastikan E.Coli dalam tubuh akan mati seketika.

Selain hal yang sudah kita jelaskan barusan. Pada makhluk hidup seperti serangga pun bisa tumbuh menjadi makhluk yang berukuran besar. Misal saja capung akan sebesar burung elang, kutu akan sebesar sendal jepit, kecoa akan sebesar bak mandi, aduh duhhhh gak kebayang kan guys makhluk hidup semuanya akan menajdi seperti monster.